7 Nov 2014

Nostalgia #AlumniAADC



 Lagi pada nostalgia berjamaah kayanya. :D

Gegara kampanye Line yang menggandeng para pemain AADC untuk promosiin fitur baru mereka yang namanya Find Alumni.

Saya pribadi sih seneng juga, dan rada mellow nonton mini drama reuni AADC ini. Jadi terkenang-kenang jaman kuliahan. Inget dulu waktu film ini keluar, saya lagi kuliah di Jogja. Di Jogja jaman tahun 2002 Cuma ada 1 bioskop yang nayangin film AADC. Yang lainnya film-film India dan film ya-gitu-deh. Udah gitu, antrinyaa aampuun deh … mengular. Mau nonton udah mabok keringet duluan. Saking antrinya, sampai ada calo yang nawarin tiket segala, dengan harga yang, yaa tau sendirilah calo itu gimana. Sengsara ya.

Tapi akhirnya kesampaian nonton, setelah itu filim selama 3 bulan lebih diputar di bioskop bersejarah itu. Bersama seorang teman yang sama-sama jomblowati, pergilah kami berdua nonton film legendaris ini. Gak lucunya, di tengah-tengah cerita, film sempat terhenti. Kayanya gara-gara keseringan diputar nih. Haduhh…

Untungnya ngga berlangsung lama. Dan kita berdua pun bisa menyelesaikan nonton film itu sampai habis.

Kembali ke AADC 2014 alias reuni alumni AADC, yang notabene kampanye dari Line yang brilian. Kenapa brilian. Ya, liat aja baru satu hari mini drama itu rilis, langsung para pengguna social media dengan sukarela membagi tautan video mini drama itu di time linenya tanpa dibayar. Padahal itu iklan produk lho. Jelasss dong, sukarela. Generasi anak SMP/SMA/kuliahan yang dulu terhipnotis dengan film keren ini pasti jadi bernostalgia dengan adanya reuni alumni AADC ini  (termasuk saya juga).


Cuma nih… ada beberapa pertanyaan ngga penting yang muncul setelah liat drama itu.

  1. 12 tahun berpisah, dan mereka masih sama-sama single hmmm …
  2. Rangga itu semacam wartawankah? Kok ada adegan mewawancara orang dan motret-motret pake kamera pro?
  3. Kalau wartawan, tajir banget ya, sampai punya koleksi jam tangan dan apartemen yang keren.
  4. Kira-kira, gank nya Cinta itu pada masih single jugakah? Kalo mau rada realistis, ada kek salah satu bawa anak pas ngeteh-ngeteh cantik. *pengalamanreunian
Dan komentar ini pun bikin saya ikutan manggut-manggut. Iya, kok bisa yah?
Credit

Tapi ya sudahlah ya, dinikmati aja nostalgianya. Dan bersiap-siap dengan parodi juga meme-nya :)
Meme AADC versi BekasiMeme AADC versi suami

4 komentar:

  1. Kyaaa... samaaa kayak postinganku mak. Tosss... tosss sesama alumnus AADC

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi... aku sebenernya nyesel liat mini drama itu, mak. makanya nulis ini. bener-bener deh, masih kepikiran terus sampe sekarang ... *gejalagagalmoveon :D

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. ItuDomino - Agen Sakong Online | Bandar66 | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia

    ItuDomino Agen Judi Online Dengan Deposit Via Pulsa dan E-Money Terbaik dan Terpercaya
    ITUDOMINO Adalah Agen judi online yang paling eksklusif yang memberikan kemudahan anda dalam bermain degan rasio kemenangan yang besar adapun didalam pembayarannya yang sangat mudah dan cepat. dan Hanya dengan 1 ID saja anda bisa bermain 8 Permainan Dalam 1 Website !!

    Poker
    Domino99
    Capsa Susun
    AduQ
    BandarQ
    Bandar Poker
    Sakong
    Bandar66

    => Bonus Cashback 0.3% (dibagikan 2x setiap Minggunya)
    => Bonus Refferal 30% (dibagikan setiap Minggunya seumur hidup)
    => Customer Service 24 Jam Nonstop
    => Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon, Cimb Niaga, Permata Bank, Dll)
    => MINIMAL DEPOSIT Rp. 50.000 & WITHDRAW Rp. 100.000
    => PROSES DEPOSIT & WITHDRAW TERCEPAT
    => PELAYANAN 24JAM NON-STOP SETIAP HARINYA
    => Menyediakan Deposit Dengan Pulsa XL dan Telkomsel atau E-Money lainnya
    => Bisa bermain dimanapun dan kapanpun juga
    => Bisa Bermain Di Android, IOS dan Browser-Nya Langsung


    Pusat Bantuan kami : http://bit.ly/itudominolink
    WECHAT : CS_ituDomino
    Line : itudomino
    WHATSAPP : +855 8933 9786

    BalasHapus

Haii emak, bapak, ibu, adik, abang, neng, uda, uni, akang, teteh, mas, dan mbak, tinggalkan komentar dan jejakmu yaa... saya senang sekali kalau bisa berkunjung ke rumah maya milikmu. Salam BW ^_^

What Is Your Passion?

Quote yang paling menginspirasi: "I am stronger than my excuses".