23 Jan 2013

Si Pemalu Bersuara Dahsyat



Pasti pada tau acara X Factor Indonesia kan? Acara ajang pencarian bakat yang juga disponsori oleh Oriflame ini, ditayangkan di RCTI setiap akhir pekan. Dalam ajang pencarian bakat menyanyi ini nantinya si peserta ngga hanya dikomentari oleh juri soal bakatnya, tapi juga kalau si juri suka, juri akan memproduseri si peserta.
Nah... X Factor Indonesia ini kemarin memberi kejutan yang menghebohkan. Salah satunya kehadiran salah satu peserta audisi yang namanya Fatin Shidqia. Pertama dengar suaranya..., speechless deh. Itu suara anugrah bangett. Padahal anaknya malu-malu gitu. Hmmm, kejutan apa lagi ya, yang bakal kita lihat dari acara ini, terutama dari adik Fatin Shidqia ini :).
Adik Fatin ini, walau malu-malu, tapi dia bisa optimal mengeluarkan potensinya. Hmm...bagi siapapun yang merasa pemalu, yakin deh, pasti ada harta karun tersembunyi dalam diri yang belum tereksplorasi. Semangat!
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Di dBC Network, mimpi besar kamu nggak akan pernah ditertawakan ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haii emak, bapak, ibu, adik, abang, neng, uda, uni, akang, teteh, mas, dan mbak, tinggalkan komentar dan jejakmu yaa... saya senang sekali kalau bisa berkunjung ke rumah maya milikmu. Salam BW ^_^

What Is Your Passion?

Quote yang paling menginspirasi: "I am stronger than my excuses".