23 Jan 2013

Sekilas Tentang Khuri

Haii
Saya adalah,
seorang ibu dari 2 jagoan (Zhafir dan Hanan), dan istri dari Ayah Zul
yang walaupun terdorong untuk bekerja, tapi ngga pernah punya hati untuk membiarkan anak-anak diasuh selain oleh saya sendiri.
Jadi ibu rumah tangga mungkin terdengar sangat sederhana, atau biasa.
Tapi, bagi saya sihh, jadi ibu rumah tangga adalah hal yang sangat membanggakan.
Mendapatkan kesempatan mahal untuk bisa selalu memantau perkembangan anak-anak dan melihat moment-moment penuh keajaiban, pastinya.
Di satu sisi, saya ingin juga tidak terlalu mengandalkan penghasilan suami.
Ingin mandiri secara finansial, minimal bisa bantu suami menambah tabungan keluarga.
Bekerja dan berbisnis dari rumah jadi solusi yang paling masuk akal
Dan saya senang bisa menjalaninya sekarang.
Bisa selalu dekat dengan kedua jagoanku, dan bisa produktif dari rumah ^_^. Is a blessed life.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haii emak, bapak, ibu, adik, abang, neng, uda, uni, akang, teteh, mas, dan mbak, tinggalkan komentar dan jejakmu yaa... saya senang sekali kalau bisa berkunjung ke rumah maya milikmu. Salam BW ^_^

What Is Your Passion?

Quote yang paling menginspirasi: "I am stronger than my excuses".