25 Sep 2017

Drama Minah Baper Udin Selow 2

Minah Parnogami (Parno Dipoligami)

Lagi happening banget sekarang topik pelakor. Juga lagi naik daun isu poligami. Eh... Waktu ngumpul sama sahabat-sahabatnya, topiknya poligami jugaa.

Pulangnya, si Minah mikir-mikir, duh, mana kuat gue kalau suami poligami. Salut deh kalau ada wanita yang rela berbagi suami dengan ikhlas. Lakinya juga kudu adil lahir batin. Dan motivasi poligaminya apa duluuu.

Udin pulang malam hari ini. Minah udah ngerti kalau setiap hari Jumat memang ada agenda tambahan. Biasanya suka ada meeting di luar.

Besok paginya, Minah cuci-cuci piring. Dia bukain tas anaknya dan suaminya untuk ambil kotak bekal makan siang untuk dicuci sekalian. Eh... Kok,  di tas Papih ada dua nih kotak makannya. Satu lagi dari siapa yaa?

Langsung teringan obrolan sahabat-sahabatnya tentang poligami dan pelakor. Duuh... Jangan-jangan... Masak siih... Ah Si Papih gitu-gitu setia kook. E, tapi... Yang namanya manusia,  laki-laki pulak,  bisa aja kaan. Hikss... 😨

Tenang, Minah, tenang. Ntar tanyain baik-baik yaa, kalo si Papih udah mandi, batinnya.

Selesai mandi, dengan nada tenang Minah tanya, "Pih, kok ada kotak makan dua biji di tas?"

"Emak yang bawain. Kemarin sempet mampir rumah," jawab Si Udin lempeng.

Halaahh... Minah tepok jidatnya sendiri, ngetawain dirinya yang parno duluan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haii emak, bapak, ibu, adik, abang, neng, uda, uni, akang, teteh, mas, dan mbak, tinggalkan komentar dan jejakmu yaa... saya senang sekali kalau bisa berkunjung ke rumah maya milikmu. Salam BW ^_^

What Is Your Passion?

Quote yang paling menginspirasi: "I am stronger than my excuses".