11 Nov 2013

SEFTing Asisten Rumah Tangga yang Seminggu Ngga Bisa Kerja

Setelah mengikuti Training SEFT, keesokan harinya saya tampaknya harus langsung praktek. Berkunjung ke rumah ibu, melihat beliau sibuk dengan pekerjaan dapur membuat saya bertanya ada apa dengan pembantu, kok tidak kelihatan. Ternyata sedang diserang nyeri yang hebat di bagian perutnya. Dan nyeri itu sudah berlangsung selama 3 hari.

Singkat cerita, pagi itu saya bantu dengan SEFTing 3 putaran, rasa sakitnya berkurang dari 9 menjadi 5. Lalu saya tinggalkan dulu. beberapa jam kemudian saya bantu lagi dengan SEFTing 2 putaran, alhamdulillah rasa sakitnya berkurang hingga 1. Hanya masih tersisa rasa lemas. Sore harinya,dia sudah bisa keluar dari kamarnya dan sedang duduk-duduk di depan setelah membersihkan halamanman. Saya tanyakan ke Teh Eneng (namanya), bagaiman sakitnya, apa masih terasa. Alhamdulillah, dia sampaikan kalau sakitnya sudah tidak terasa lagi.

Sampai beberapa hari berikutnya, saya masih sering menananyakan kabar Teh Eneng melalui ibu. Menurut Ibu, kondisinya sudah biasa dan normal kembali, dan bisa bekerja seperti biasa.

Hmm... antara bersyukur, lagi-lagi aku diberi kesempatan membantu orang lain meringankan dan alhamdulillah menyembuhkan orang lain karena Allah...
Tapi juga ada perasaan takjub. Bismillahh... Bismillahh... semoga melalui ilmu SEFT ini bisa jadi salah satu jalanku untuk bermanfaat buat orang lain...

Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haii emak, bapak, ibu, adik, abang, neng, uda, uni, akang, teteh, mas, dan mbak, tinggalkan komentar dan jejakmu yaa... saya senang sekali kalau bisa berkunjung ke rumah maya milikmu. Salam BW ^_^

What Is Your Passion?

Quote yang paling menginspirasi: "I am stronger than my excuses".