20 Nov 2013

SEFTing Sariawan Si Ayah

Sepulang dari kantor, suami mengeluh bibirnya perih karena sariawan. Sedikit saja bibirnya tersenggol atau digerakkan, rasa perihnya menyerang. Saya tawarkan untuk membantu mengurangi (syukur-syukur menghilangkan) rasa sakit dan perihnya dengan menggunakan tehnik SEFT.

Setelah mengambil posisi nyaman, saya memulai terapi dengan menyampaikan bahwa segala kesembuhan penyakit hanya dari Allah, saya hanya perantara. Saya minta suami memberi rating rasa perih antara 1 (tidak sakit/perih) sampai dengan 10 (sakit/ perih sekali). Suami memberi rating 9 untuk rasa perihnya.

Setelah men SEFT-ing hingga 4 putaran, alhamdulillah, secara bertahap rasa perihnya berkurang dari 8,5 lalu 5, lalu 2, hingga akhirnya 0 atau hilang rasa sakitnya. Sehingga bibirnya yang tadi tersenggol sedikit terasa sakit, sekarang bisa bebas digerakkan lagi dan mengunyah makanan.

Subhanallah... bersyukur sekaligus takjub....
Alhamdulillah ikut training SEFT kemarin, ada manfaatnya buat keluarga ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haii emak, bapak, ibu, adik, abang, neng, uda, uni, akang, teteh, mas, dan mbak, tinggalkan komentar dan jejakmu yaa... saya senang sekali kalau bisa berkunjung ke rumah maya milikmu. Salam BW ^_^

What Is Your Passion?

Quote yang paling menginspirasi: "I am stronger than my excuses".